Workshop Pembuatan Video PJBL SMK PGRI 2 Palembang Oleh Institut Palcomtech

Pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam perkembangan masyarakat. Dalam era digital ini, pendidikan tidak hanya harus efektif, tetapi juga menarik dan atraktif. Dalam rangka mengembangkan metode pembelajaran yang lebih inovatif, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 2 Palembang menggelar sebuah workshop penting yang bertajuk “Workshop Pembuatan Video PJBL”. Acara ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di SMK PGRI 2 Palembang dengan memanfaatkan teknologi dan kreativitas dalam pembuatan video pembelajaran.

Workshop Pembuatan Video PJBL SMK PGRI 2 Palembang Oleh Institut Palcomtech

Workshop ini berlangsung dengan sukses  di lingkungan SMK PGRI 2 Palembang dan diikuti oleh para guru dari sekolah tersebut. Para peserta yang bersemangat menghadiri workshop ini memiliki harapan besar: meningkatkan kualitas video pembelajaran yang mereka hasilkan agar lebih menarik dan efektif bagi siswa-siswa mereka.

Salah satu hal yang patut dicatat adalah peran besar dari Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang dalam mendukung kegiatan ini. Ibu Azalia Mawarindani Indra, S.Ds., MM., seorang dosen yang sangat berkompeten dari institut tersebut, menjadi perwakilan utama dalam workshop ini. Ibu Azalia adalah seorang pakar dalam bidang teknologi pendidikan dan memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan materi pembelajaran berbasis video.

Workshop Pembuatan Video PJBL SMK PGRI 2 Palembang Oleh Institut Palcomtech

Selama workshop, para peserta dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan tentang cara membuat video pembelajaran yang lebih menarik dan efektif. Mereka mempelajari teknik-teknik editing, penggunaan perangkat lunak, dan strategi storytelling yang akan membuat materi pembelajaran mereka lebih menarik bagi para siswa.

Workshop ini juga memberikan peluang bagi para guru SMK PGRI 2 Palembang untuk berkolaborasi, berbagi ide, dan belajar satu sama lain. Ini adalah kesempatan yang berharga untuk meningkatkan profesionalisme mereka dalam mengajar melalui video.

Workshop Pembuatan Video PJBL SMK PGRI 2 Palembang Oleh Institut Palcomtech

Saat wawancara dengan salah satu peserta workshop, seorang guru di SMK PGRI 2 Palembang mengatakan, “Workshop ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai guru. Kami belajar banyak hal baru tentang pembuatan video pembelajaran yang menarik. Semoga kami dapat mengaplikasikannya dalam pembelajaran di kelas kami dan meningkatkan hasil belajar siswa kami.”

Workshop pembuatan video PJBL ini mencerminkan komitmen SMK PGRI 2 Palembang untuk terus berinovasi dalam metode pembelajaran. Mereka memahami bahwa generasi muda saat ini tumbuh dalam lingkungan digital, dan pembelajaran melalui video adalah salah satu cara yang efektif untuk mencapai mereka.

Workshop Pembuatan Video PJBL SMK PGRI 2 Palembang Oleh Institut Palcomtech

Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang juga layak mendapat apresiasi atas peran mereka dalam mendukung pendidikan di wilayah ini. Kolaborasi seperti ini antara sekolah dan institusi pendidikan tinggi membawa manfaat besar bagi perkembangan pendidikan di daerah tersebut.

Sebagai hasil dari workshop ini, diharapkan para guru SMK PGRI 2 Palembang akan mampu menciptakan video pembelajaran yang lebih menarik dan atraktif, yang pada gilirannya akan meningkatkan minat belajar siswa mereka. Dengan komitmen terus menerus untuk inovasi dan peningkatan, SMK PGRI 2 Palembang dan Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech Palembang bersama-sama membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan di Palembang.

Pertama dan satu-satunya KULIAH BEBAS PR di kampus yang paling VIRAL di Kota Palembang  Sangat Cocok buat kamu yang baru tamat sekolah dan pengenkampus yang fun, Anti Stress dan kekinian!!

Kuliah ASIK , Bebas PR !!!!

Daftar sekarang!

📲 0812-7178-8080

Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech
Jl. Jendral Basuki Rahmat No. 05, Palembang, Sumatera Selatan
Buat kalian yang masih mager untuk daftar langsung  cukup klik  tombol di bawah ini ya…

Daftar Kuliah