Whatsapp : Pesan suara kini lebih privat

Whatsapp : Pesan suara kini lebih privat

Pada tahun 2021, WhatsApp memperkenalkan fitur Sekali Lihat untuk foto dan video, yang bertujuan untuk menambahkan lapisan privasi pada pesan-pesan Anda. Hari ini, dengan senang hati WhatsApp mengumumkan bahwa kini pengguna dapat mengirim pesan suara yang akan secara otomatis menghilang setelah didengarkan.

Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi informasi sensitif, seperti rincian kartu kredit, dengan teman-teman tanpa perlu khawatir tentang keamanannya. Apakah sedang merencanakan kejutan atau hanya ingin berbagi sesuatu secara eksklusif, pesan suara Sekali Lihat memberikan keamanan tambahan. Sejalan dengan komitmen WhatsApp terhadap keamanan privasi, pesan suara dilindungi dengan enkripsi end-to-end. Fitur Sekali Lihat ini adalah contoh lanjutan dari inovasi privasi yang terus dikembangkan oleh WhatsApp.

Pesan suara Sekali Lihat akan diluncurkan secara global dalam beberapa hari mendatang, dan WhatsApp sangat menantikan masukan dari pengguna. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara kerja fitur ini, silakan baca selengkapnya di sini.

https://blog.whatsapp.com/voice-messages-just-got-more-private