UPT-PPM Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Para Dosen Atas Pencapaiannya Sebagai Penerima Pendanaan Hibah DRTPM Tahun Anggaran 2024 Skema Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

UPT-PPM mewakili Rektor Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech, dengan bangga dan bahagia mengucapkan selamat kepada para dosen (tim pengusul) yang telah berhasil lolos seleksi Hibah Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Masyarakat (DRTPM) untuk skema Penelitian dan skema Pengadian kepada Masyarakat (PkM). UPT-PPM juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para dosen atas komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas akademik dan turut berkontribusi nyata kepada masyarakat dan ilmu pengetahuan. Hibah ini menjadi kesempatan emas bagi para dosen untuk mengembangkan penelitian yang inovatif dan pengabdian yang berkelanjutan, yang tentunya akan membawa perubahan positif dan kemajuan dalam berbagai bidang dimasyarakat.

Adapun daftar nama dosen penerima Pendanaan Hibah Penelitian dan PkM Kemendikbudristek / DRTPM Tahun Anggaran 2024, diantaranya :

Dengan pencapaian ini, diharapkan keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh sivitas akademika PalComTech dan juga para dosen lainnya dapat termotivasi untuk juga dapat mengajukan usulan hibah penelitian dan PkM DRTPM di tahun selanjutnya. Semoga para dosen Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech dapat menghasilkan inovasi baru yang berdayaguna bagi masyarakat dan perkembangan ilmu pengetahuan. Akhir kata, kepada seluruh dosen sekali lagi kami ucapkan Selamat bertugas, berkarya, berinovasi, dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Pengumuman Penerima Pendanaan Program Penelitian dan PkM Tahun Anggaran 2024