Rahasia Pebisnis AUTO CUAN dengan Digital Marketing

Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech kembali menggelar Expert Mentoring, kali ini dengan tema “Rahasia Pebisnis AUTO CUAN dengan Digital Marketing”. Acara yang berlangsung pada tanggal 16 Januari 2024 ini menghadirkan Fico Maulana, seorang pakar digital marketing yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Fico membagikan berbagai tips dan strategi digital marketing yang bisa diterapkan oleh pebisnis untuk meningkatkan penjualan dan keuntungan mereka. Salah satu tips yang disampaikannya adalah pentingnya untuk memahami target pasar dengan baik.

Expert Mentoring 5.0

“Sebelum memulai kampanye digital marketing, Anda harus tahu siapa target pasar Anda. Apa yang mereka butuhkan? Apa yang mereka sukai? Setelah Anda memahami target pasar Anda, Anda bisa menyusun strategi digital marketing yang tepat,” ujar Fico.

Fico juga menekankan pentingnya untuk konsisten dalam menjalankan kampanye digital marketing. “Jangan hanya menjalankan kampanye sekali saja, lalu berhenti. Anda perlu konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Expert Mentoring 5.0

Acara Expert Mentoring ini berlangsung dengan menarik, terutama dalam sesi tanya jawab. Salah seorang mahasiswa PalComTech, Taufik, bertanya dengan antusias tentang bagaimana cara untuk membuat konten yang menarik dan efektif untuk pemasaran digital.

Expert Mentoring 5.0

Fico menjawab bahwa konten yang menarik dan efektif adalah konten yang relevan dengan target pasar, informatif, dan bermanfaat. Selain itu, konten juga harus dikemas dengan menarik agar mudah diingat oleh target pasar.

Expert Mentoring 5.0

Secara keseluruhan, acara Expert Mentoring ini mendapat sambutan yang positif dari para peserta. Mereka mengaku mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru tentang digital marketing.

Berikut adalah beberapa tips dan strategi digital marketing yang dibagikan oleh Fico Maulana dalam acara Expert Mentoring Institut PalComTech:

  • Fokus pada target pasar
  • Konsisten dalam menjalankan kampanye
  • Buat konten yang relevan, informatif, dan bermanfaat
  • Kemas konten dengan menarik
  • Gunakan berbagai platform digital marketing
  • Lakukan analisis data untuk mengukur hasil

Dengan menerapkan tips dan strategi tersebut, pebisnis bisa meningkatkan peluang untuk AUTO CUAN dengan digital marketing.

 

Informasi Seputar Kuliah!

📲 0812-7178-8080
🌍 palcomtech.ac.id