Pengumuman Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Hibah Internal Berdana Yayasan PalComTech dan Program Mandiri Tahun 2024

Diinformasikan bahwa Unit Pelaksana Teknis Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPT-PPM) Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech, akan membuka penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2024 mulai tanggal 01 April 2024 sampai dengan 31 Mei 2024.

 

Pengajuan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) program Internal dan program Mandiri ini dilakukan 1 kali pada tahun 2024. Pelaksanaan dan publikasi hasil kegiatan PPM-nya dapat dilakukan selama 2 semester pada tahun 2024 (Genap 2023-2024 dan Ganjil 2024-2025).

 

Luaran WAJIB yang diharapkan berupa publikasi pada Jurnal Internasional Bereputasi Scopus (min. Q3-Q4) atau Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 1-3. Sedangkan luaran tambahan berupa HKI, Buku Ajar, Pemakalah dan Prosiding Seminar Nasional / Internasional, atau publikasi lainnya.

 

Pengajuan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tersebut mengikuti ketentuan berdasarkan dokumen terkait berikut ini :

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang Bapak/Ibu Dosen sekalian untuk dapat mempersiapkan dan mengajukan proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat sebagaimana yang telah dijabarkan sebelumnya. Kami mohon bantuan Bapak/Ibu Dosen untuk menyebarluaskan informasi tersebut kepada rekan-rekan lainnya.

 

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

 

Tertanda,

Ka.UPT-PPM