Pengembangan Keterampilan Berpikir Kritis untuk Mahasiswa PalComTech

Keterampilan berpikir kritis adalah salah satu keterampilan yang sangat penting bagi mahasiswa, terutama mahasiswa PalComTech. Hal ini dikarenakan mahasiswa PalComTech dituntut untuk dapat berpikir secara kritis dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia kerja.

palcomtech smart campus

Di era banjir informasi seperti sekarang, kemampuan berpikir kritis menjadi semakin penting. Mahasiswa perlu memiliki kemampuan untuk memilah dan menilai informasi tersebut secara kritis. Hal ini penting agar mahasiswa tidak mudah terjebak dengan informasi yang tidak benar atau menyesatkan.

Selain itu, kemampuan berpikir kritis juga penting dalam memecahkan masalah. Mahasiswa sering kali dihadapkan dengan berbagai masalah dalam proses belajar dan penelitian. Kemampuan berpikir kritis akan membantu mahasiswa untuk melihat masalah dari berbagai sudut pandang dan menemukan solusi yang paling efektif.

palcomtech smart campus

Keterampilan berpikir kritis juga penting dalam beradaptasi dengan perubahan. Dunia kerja yang terus berkembang menuntut mahasiswa untuk fleksibel dan mampu menyesuaikan diri. Kemampuan berpikir kritis akan menjadi senjata ampuh untuk menghadapi perubahan tersebut.

Workshop pengembangan keterampilan berpikir kritis ini menawarkan kesempatan bagi mahasiswa PalComTech untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis mereka. Workshop ini akan menggunakan metode pembelajaran berbasis tantangan, yang akan mendorong mahasiswa untuk berpikir secara aktif dan kreatif.

palcomtech smart campus

Workshop ini akan dipandu oleh Anoesjka Timmermans D.BA, seorang ahli pembelajaran berbasis tantangan yang berasal dari Belanda. Anoesjka memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengembangkan program pembelajaran berbasis tantangan.

Workshop ini terbuka untuk umum, siapa saja yang tertarik mengembangkan keterampilan berpikir kritis dapat mengikuti kegiatan ini. Namun, workshop ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa PalComTech, karena workshop ini akan disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa PalComTech.

palcomtech smart campus

Bagi mahasiswa PalComTech yang ingin meningkatkan keterampilan berpikir kritis mereka, . Workshop ini akan memberikan Mahasiswa bekal yang berharga untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Mahasiswa peroleh dengan mengikuti workshop pengembangan keterampilan berpikir kritis:

  • Mampu menilai informasi secara objektif
  • Mampu mengidentifikasi bias
  • Mampu membuat keputusan yang rasional
  • Mampu memecahkan masalah secara efektif
  • Mampu beradaptasi dengan perubahan

palcomtech smart campus

Selain manfaat-manfaat tersebut, mengikuti workshop ini juga akan memberikan mahasiswa memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru dan belajar dari pengalaman mereka.

Kuliah ASIK , Bebas PR !!!!

Daftar sekarang!

📲 0812-7178-8080
🌍 palcomtech.ac.id
🌍 kuliahbebaspr.com

Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech
📌 Jl. Jendral Basuki Rahmat No. 05, Palembang, Sumatera Selatan

Buat kalian yang masih mager untuk daftar langsung  cukup klik  tombol di bawah ini ya…

Daftar Kuliah