PalComTech Top 100 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Webometrics

Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) PalComTech Palembang kembali mengukir prestasi gemilang di awal tahun 2024. Di bawah kepemimpinan Bapak Rektor Benedictus Effendi, S.T., M.T., ITB PalComTech berhasil masuk Top 100 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Webometrics, dari lebih dari 4000 perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi ITB PalComTech dan Sumatera Selatan, karena ITB PalComTech adalah satu-satunya perguruan tinggi swasta di Sumatera Selatan yang berhasil masuk ke dalam peringkat 100 bergengsi ini.

Sumber : https://www.webometrics.info/en/Asia/Indonesia%20

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika ITB PalComTech dalam mewujudkan visinya menjadi perguruan tinggi berprestasi yang berwawasan global. ITB PalComTech berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan terbaik bagi generasi muda Indonesia, sebagai perguruan tinggi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki konsep Smart Campus dengan 7 fitur unggulan

IBerikut beberapa pencapaian ITB PalComTech dalam 2 tahun terakhir yang patut dibanggakan:

Peringkat ke-1 dalam bidang Karya Ilmiah, Seni, Teknologi & Pengabdian pada Masyarakat dari LLDikti wilayah 2.

Meraih Akreditasi Institusi “Baik Sekali” dari BAN-PT.

Menjadi Kampus Swasta yang Dipercaya Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Selatan untuk Membantu Digitalisasi UMKM di Sumatera Selatan.

Bersama Komunitas Game developer Palembang sukses menjadi tuan rumah event internasional Global game Jam yang diselenggarakan serentak di seluruh dunia, Palembang sendiri menjadi top 4 wilayah di Indonesia dengan jumlah peserta terbanyak di tahun 2024 ini.


ITB PalComTech mempersiapkan generasi muda untuk memiliki skill yang dibutuhkan di masa depan. Melalui kurikulum yang inovatif dan berorientasi pada industri, ITB PalComTech membekali mahasiswanya dengan berbagai skill yang akan membawa mereka menjadi para CEO start up dimasan depan, mampu membangun AI dan IoT dan Aplikasi impian di masa depan.

Saat ini, ITB PalComTech telah memasuki gelombang ke-2 Penerimaan Mahasiswa Baru di tahun 2024. Semua lulusan SMA/SMK sederajat dari jurusan apapun dapat bergabung di 3 program studi favorit yang ada:

  • Program Sarjana Sistem Informasi
Kuliah Palembang
  • Program Sarjana Informatika
Kuliah Palembang
  • Program Sarjana Bisnis Digital
Kuliah PalembangKuliah ASIK , Bebas PR ! Lebih Fokus Kerja!Daftar sekarang!πŸ“² 0812-7178-8080 🌍 palcomtech.ac.id 🌍 kuliahbebaspr.comInstitut Teknologi dan Bisnis PalComTech πŸ“Œ Jl. Jendral Basuki Rahmat No. 05, Palembang, Sumatera SelatanTersedia juga Program Beasiswa PalComTech 2024 yang memberikan beasiswa hingga 100% (kuota beasiswa hanya untuk 100 orang, tanpa ikatan dinas). Informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa ini dapat langsung klik tombol di bawah ini.Daftar Kuliah