PalComTech Gelar Workshop Merancang Konten Kreatif Digital Marketing untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan

Palembang, 16 Januari 2024 – Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech menyelenggarakan kegiatan expert mentoring 5.0 dengan narasumber Fico Maulana, seorang digital marketing expert yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. Kegiatan yang bertajuk “Workshop Merancang Konten Kreatif Digital Marketing untuk Pengembangan Dosen dan Tenaga Kependidikan Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech” ini diikuti oleh dosen, tenaga kependidikan, instruktur LKP PalComTech, serta staf.

webinar online

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Januari 2024 bertempat di kampus Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech. Dalam workshop ini, Fico Maulana memberikan materi mengenai cara merancang konten kreatif digital marketing yang efektif. Fico menjelaskan bahwa konten kreatif adalah konten yang mampu menarik perhatian audiens dan membuat mereka tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk atau layanan yang ditawarkan.

Fico juga membagikan tips-tips dalam merancang konten kreatif digital marketing, antara lain:

Pahami target audiens. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami target audiens yang ingin dijangkau. Dengan memahami target audiens, maka konten yang dibuat akan lebih relevan dan menarik bagi mereka.
Gunakan bahasa yang mudah dipahami. Konten yang dibuat harus menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh target audiens. Hindari menggunakan bahasa yang terlalu teknis atau rumit.
Pastikan konten bersifat informatif dan bermanfaat. Konten yang dibuat harus memberikan informasi atau manfaat bagi target audiens.

webinar online
Gunakan visual yang menarik. Penggunaan visual yang menarik dapat membantu meningkatkan engagement audiens terhadap konten yang dibuat.
Para peserta workshop mengaku mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru dari kegiatan ini. Mereka merasa bahwa materi yang disampaikan oleh Fico Maulana sangat bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya. Saya mendapatkan banyak ilmu dan wawasan baru tentang cara merancang konten kreatif digital marketing yang efektif,” ujar salah satu peserta workshop.

 

webinar online

Melalui kegiatan ini, Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech berharap dapat meningkatkan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan dalam bidang digital marketing. Dengan demikian, mereka dapat lebih efektif dalam mempromosikan produk atau layanan yang ditawarkan oleh institusi.

Kuliah ASIK , Bebas PR !!!! BIsa Lebih Fokus Kerja!!!

Daftar sekarang!

πŸ“² 0812-7178-8080
🌍 palcomtech.ac.id
🌍 kuliahbebaspr.com

Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech
πŸ“Œ Jl. Jendral Basuki Rahmat No. 05, Palembang, Sumatera Selatan

Buat kalian yang masih mager untuk daftar langsung  cukup klik  tombol di bawah ini ya…

Daftar Kuliah