PalComTech E-Sport Tournament : Christmas Edition

PalComTech E-Sport Tournament : Christmas Edition

Pada tanggal 23 Desember 2024, kampus Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech menjadi saksi dari event yang penuh semangat dan kebersamaan, yakni turnamen Mobile Legends yang berhasil menyatukan para pecinta E-Sport dari Institut Teknologi & Bisnis PalComTech, LKP PalComTech Palembang (Sudirman), dan LKP PalComTech Sako dalam pertandingan persahabatan yang memukau.

 

Sebanyak 15 tim E-Sport dengan tingkat keahlian yang beragam berpartisipasi dalam turnamen ini, menciptakan atmosfer kompetisi yang seru dan mendebarkan. Para pemain E-Sport yang tergabung dalam tim-tim ini tidak hanya berkompetisi untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk mempererat tali persahabatan antar mahasiswa-siswa PalComTech.

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang pertandingan Mobile Legends, tetapi juga sebuah platform untuk membangun komunitas E-Sport yang kuat di lingkungan pelajar. Melalui turnamen ini, para peserta dapat saling bertukar pengalaman, strategi, dan tentunya menambah jaringan pertemanan dalam dunia E-Sport.

 

Keseruan momen-momen penting dalam turnamen dapat ditemukan di instagram @esport_palcomtech menjadi saksi visual dari ekspresi gembira, tegang, dan kebersamaan yang tercipta selama pertandingan. Para penonton dan penggemar juga dapat mengikuti highlight pertandingan dan interaksi antar pemain di Channel YouTube PalComTech E-Sport.

 

Selain menjadi ajang hiburan dan persaingan yang sehat, turnamen ini juga memberikan pengalaman berharga bagi para pemain E-Sport untuk terus mengasah keterampilan mereka. Kehadiran penonton dan dukungan dari sesama pelajar atau peserta E-Sport PalComTech turut memberikan motivasi tambahan bagi para peserta untuk memberikan yang terbaik.

 

Turnamen Mobile Legends edisi Christmas di kampus Institut PalComTech bukan hanya sebuah pertandingan, tetapi juga simbol kebersamaan dan semangat persahabatan di musim Natal. Melalui event ini, diharapkan E-Sport dapat terus berkembang di lingkungan PalComTech, menjadi wadah bagi bakat-bakat baru, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang terlibat.

 

Sampai jumpa untuk event selanjutnya di PalComTech League MLBB Offline Tournement yang dapat diikuti oleh pelajar tingkat SMA/ Sederajat. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada instagram @esport_pacomtech.