Launching Industrial Lab Smart Campus Palcomtech

7

Palembang, 21 Maret 2023 – PalComTech meresmikan Industrial Lab Smart Campus yang merupakan salah satu fitur smart campus berupa laboratorium praktek yang sesuai dengan standar industri. Dalam peresmian ini, PalComTech meresmikan 4 studio yang ada di kampus, yaitu Studio Podcast, Studio Broadcasting, Studio Coding, dan Digiprenuer Lab.

Dalam acara peresmian ini, hadir tamu-tamu VIP dan jajaran akademisi PalComTech. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan PalComTech, Bapak Hendri, dan Rektor Institut Teknologi & Bisnis PalComTech, Bapak Benedictus Effendi, S.T., M.T. Selain itu, juga hadir perwakilan dari Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, Bapak Jonethen Saputa, dan perwakilan dari Game Developer Palembang, Bapak M. Benny Fathurrahman.

Setelah sambutan, dilakukan potong pita oleh perwakilan dari Yayasan PalComTech, Rektor Institut Teknologi & Bisnis PalComTech, perwakilan akademik, perwakilan tim marketing, dan perwakilan mahasiswa. Dilanjutkan dengan dokumentasi acara.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech & Gerakan Nasional 1000 Startup Digital oleh Bapak Hendri dan Bapak Jonethen Saputra. Selain itu, juga dilakukan penandatanganan MoU antara Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech dan Game Developer Palembang oleh Bapak Hendri dan Bapak M. Benny Faturrahman.

Dalam acara ini, MoU menjadi hal yang sangat baik dan sesuai dengan tujuan PalComTech menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten, berbudi pekerti luhur dan sesuai kebutuhan Industri, Usaha dan Kerja (IDUKA). Dengan MoU ini, mahasiswa PalComTech dapat memasuki dunia industri lebih cepat dan tentunya menjadi peluang yang sangat bagus untuk mereka semua.

Semoga Industrial Lab Smart Campus PalComTech dapat memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan industri di Indonesia.

Bergabunglah dengan Masa Depan Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech!