Palcomtech Menerapkan Kurikulum Multiskill Dalam Pembelajarannya

Palcomtech Menerapkan Kurikulum Multiskill Dalam Pembelajarannya, Kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan aneka industri dengan komponen pembelajaran :

  1. Praktek: Ini merujuk pada komponen pembelajaran yang mencakup aspek praktis dari suatu subjek atau bidang studi. Siswa atau peserta didik akan terlibat dalam aktivitas langsung yang relevan dengan industri tertentu. Praktek ini dapat berupa simulasi, latihan, atau pengalaman langsung di lapangan.
  2. Project Base: Ini mengacu pada pembelajaran berbasis proyek. Peserta didik akan diminta untuk bekerja pada proyek-proyek nyata atau simulasi proyek yang mirip dengan situasi di industri. Ini membantu mereka mengembangkan keterampilan praktis dan pemecahan masalah yang diperlukan di dunia kerja.
  3. Best Practice: Komponen ini berfokus pada pengajaran tentang praktik terbaik dalam industri tertentu. Peserta didik akan mempelajari standar dan metode terbaik yang diakui dalam industri tersebut untuk memastikan mereka memahami dan mengikuti praktik yang efisien dan efektif.
  4. Case Study: Ini melibatkan analisis studi kasus industri atau perusahaan tertentu. Peserta didik akan mempelajari bagaimana perusahaan-perusahaan yang sukses menghadapi tantangan dan masalah tertentu, serta mengambil pelajaran dari pengalaman mereka.
  5. Referensi Industri Terkini: Komponen ini mengharuskan peserta didik untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru dalam industri mereka. Mereka perlu merujuk kepada sumber-sumber informasi dan literatur terkini, seperti jurnal industri, berita, atau laporan penelitian, untuk tetap relevan dalam lingkungan kerja yang selalu berubah.
  6. Magang di IDUKA: Ini mencakup pengalaman praktis di IDUKA, yang mungkin merupakan institusi atau organisasi yang bekerja sama dengan program pendidikan. Melalui magang, peserta didik dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka pelajari dalam lingkungan kerja nyata, memperluas jaringan profesional mereka, dan mendapatkan wawasan lebih mendalam tentang industri tersebut.

Kurikulum yang mencakup semua komponen pembelajaran ini dirancang untuk memastikan bahwa peserta didik siap menghadapi tuntutan dan perubahan dalam dunia industri yang beragam. Dengan penggabungan praktek, pembelajaran berbasis proyek, praktik terbaik, studi kasus, referensi industri terkini, dan pengalaman magang, mereka dapat mengembangkan pemahaman dan keterampilan yang komprehensif dalam persiapan untuk karir profesional mereka.

 

Dengan menggunakan metode belajar Active Learning, peserta didik diharapkan dapat lebih terlibat, kreatif, dan mandiri dalam proses pembelajaran mereka.

Pertama dan satu-satunya KULIAH BEBAS PR di kampus yang paling VIRAL di Kota Palembang  Sangat Cocok buat kamu yang baru tamat sekolah dan pengenkampus yang fun, Anti Stress dan kekinian!!

Kuliah ASIK , Bebas PR !!!!

Daftar sekarang!

📲 0812-7178-8080

Institut Teknologi dan Bisnis PalComTech
Jl. Jendral Basuki Rahmat No. 05, Palembang, Sumatera Selatan
Buat kalian yang masih mager untuk daftar langsung  cukup klik  tombol di bawah ini ya…

Daftar Kuliah